Sesuatu yang saya posting kali ini adalah Tips yang menurut saya sangat simpel untuk dilakukan namun akan menjadi masalah juga kalo belum tau caranya hehe…

Baiklah tanpa panjang lebar saya akan memberitahukan tentang cara untuk merubah bahasa dari Facebook yang barangkali belum dimengerti oleh para pengguna facebook. Pada tips kali ini saya menggunakan Bahasa Inggris yang akan saya ganti menjadi bahasa indonesia. di Simak baik-baik ya :)

Langkah merubah bahasa pada Facebook:

1. Login pada akun Facebook anda dan cari menu “Home” seperti gambar dibawah ini, Klik menu “Home” tersebut.

Baca Selengkapnya…

Hmmm…. agak terkejut (ga pake banget tapi…)ketika melihat postingan gambar dibawah ini yang bahkan melebihi dari postingan artikel yang saya buat… xixixi :mrgreen:.

Menurut hasil penerawangan saya di WordPress, postingan tersebut menduduki Posisi tulisan teratas pada 3 1 bulan terakhir.
Baca Selengkapnya…

Berchat ria tentunya akan menjadi sesuatu yang menyenangkan saat membuka Facebook :), kecuali bagi yang sedang tidak Mood untuk Chatting karena suatu alasan, solusinya tinggal dibuat Off aja tuh menu Obrolan dipojok kanan bawah :mrgreen:. Khusus untuk senior pesbuker Pastinya masbro or Sist semua mempunyai teman yang banyak, bayangin kalo semua teman kita sedang Online apa ga Musmet tuh nyari teman yang akan kita ajak Chat.

Nah untuk meminimalisir pencarian teman alangkah lebih baiknya kita buat daftar teman sehingga lebih mudah dalam mendeteksi teman kita, berikut hasil dari penerawangan saya di Facebook.

Langkah Membuat daftar Teman dari Menu Obrolan :
1. Buka website Facebook dan Log In.


Baca Selengkapnya…

Hmmm… kapan ya indonesia bikin kartun Serial bekualitas 3d yang bagus, ga perlu lah mengangkat cerita yang berat-berat, cerita yang simpel aja juga menarik semacam Upin-ipin, doraemon ataupun Shaun the Sheep yang menurut ane menarik walaupun ceritanya sederhana.

Shaun the sheep menurut ane sebuah ide pembuatan kartun yang menarik dari sang penciptanya lewat peran seekor kambing yang selalu kreatif menghadapi masalah, anjing sang pemimpin yang selalu nurut dengan bosnya, anak kambing yang nangis mewek waktu dotnya dilepas dan kawan-kawannya.

Baca Selengkapnya

Sudah satu tahun lebih vixy menemani ane, banyak sekali kenangan yang ane dapet baik yang menyenangkan, menyebalkan bahkan menyedihkan, helleh… tenane…. :)

Nah… berbicara mengenai kenangan yang menyedihkan salah satunya adalah mengenai penggantian kanvas rem depan yang frekuensinya lebih dari yang lain, padahal saya curhat ama rekan vixioner yang lain belum pernah ganti padahal usia brojolnya cuma terpaut 1 bulan, memang sih dari segi pemakaian banyakan ane… :)

Selama saya pakai Vixy tercatat sudah 3x ganti Kanvas Rem depan, selain masalah kanvas Piringan cakram juga sudah aus banyak, hmmm… sekitar 1 mm lebih ndean. Normalkah?, mungkinkah ada kesalahan setingan ?

Dilihat dari pemakaian tercatat sudah lumayan banyak juga sih…, posisi speedometer saat ini sekitar 24ribuan, kebiasaan Ngerem adalah dengan 2 rem sekaligus dengan komposisi 60 % untuk rem belakang dan 40 % untuk rem depan.

Kiranya ada agan-agan or brother yang bisa membantu?.

Demikian, Thank’s

Lagi…. Helm Hilang

Posted: 15 Mei 2011 in Automotif

Goodbye My Helmet….
Goodbye My KYT ROMEO… :( :( :( :( :(

Setelah helm Standar dari Vixy yang hilang, sekarang giliran KYT ROMEO jadi Korban, bukan helm mahal sih, tapi sudah banyak kenangane je….

Baca Selengkapnya…

Artikel dibawah ini merupakan COPAS :mrgreen: dari Pusat bantuan yang ada di Facebook, sebenarnya ada banyak info yang bisa diperoleh dihalaman tersebut seperti gambar dibawah ini yang didapat di Pencarian Populer.

Baca Selengkapnya…

Sepeda Onthel

Posted: 25 Januari 2011 in Automotif


Just share memori tempo ndisit :), jaman doeloe waktu sekitar tahun 90an sepeda motor ngga seperti sekarang yang seperti semut berjalan, Sebagai rakyat jelantah maka mau ngga mau ya harus pake sepeda. Waktu itu Bapak saya punya sepeda onthel kalau ngga salah merknya Hember, wih… puenak banget manuvernya, ibarat sekarang itu Vixion :mrgreen: handlingya (helleh) mantep jadi buat loss tangan (lepas tangan) pun mumpuni, sayangnya sekarang sudah dijual. Sejak kecil saya sudah terbiasa menjadi boncenger onthel sejati coz takut dirumah sendiri. Lha piye meneh… bapak ibu dagang ke pasar, kakak sok sibuk sekolah maka ikutlah ane ke pasar.

Baca Selengkapnya…

Pertamax Posting di tahun 2011 walaupun tanggalnya udah memasuki nomor yang boleh dibilang sudah tidak muda lagi :mrgreen:. Semoga di tahun baru ini kita semakin dewasa dan bertakwa pada Allah SWT. Amien….

Berikut merupakan gambar-gambar Honda CBR dari berbagai sumber yang ane dapat dari hasil pencarian di Mbah Google, Cekidot…. :)
Baca Selengkapnya…

Heleh-heleh… Tentunya masbro or sist sekalian senang kalo di hape kita banyak yang SMS yang masuk, berarti paling nggak HP kita laku alias banyak yang apresiasi sama nomer kita :D, namun jika hal yang demikian terjadi di Email apalagi jumlahnya yang sangat banyak dan ga penting tentunya akan risih dan bikin males untuk buka email.

Hmmm hmmm…. banyak sekali notification atau Pemberitahuan pada facebook yang akan masuk ke email bila tidak di atur dengan bijak, untuk itulah perlu disaring mana saja informasi yang perlu masuk ke email atau nggak penting untuk masuk email.

Baiklah, berikut tipsnya untuk menyaring pemberitahuan yang masuk ke email
Baca selengkapnya…