Ngintip Facebook (Membuat daftar teman dari menu Obrolan)

Posted: 24 Mei 2011 in Tutorial
Tag:,

Berchat ria tentunya akan menjadi sesuatu yang menyenangkan saat membuka Facebook🙂, kecuali bagi yang sedang tidak Mood untuk Chatting karena suatu alasan, solusinya tinggal dibuat Off aja tuh menu Obrolan dipojok kanan bawah:mrgreen:. Khusus untuk senior pesbuker Pastinya masbro or Sist semua mempunyai teman yang banyak, bayangin kalo semua teman kita sedang Online apa ga Musmet tuh nyari teman yang akan kita ajak Chat.

Nah untuk meminimalisir pencarian teman alangkah lebih baiknya kita buat daftar teman sehingga lebih mudah dalam mendeteksi teman kita, berikut hasil dari penerawangan saya di Facebook.

Langkah Membuat daftar Teman dari Menu Obrolan :
1. Buka website Facebook dan Log In.


2. Lihat menu Obrolan, “Klik” sesuai petunjuk gambar dibawah ini.


3. Ketik Nama daftar teman sesuai keinginan kamu, sebagai contoh saya ketik nama [KOBOYS] lalu tekan “Enter” maka terciptalah sebuah daftar teman di menu obrolan tadi


4. untuk memasukan teman kedalam daftar [KOBOYS] arahkan Mouse ke daftar tersebut terus Klik “Sunting” dan Munculah Form seperti dibawah ini


5. Pilih teman yang mau kita masukan dalam Daftar [KOBOYS] lalu Klik “SIMPAN DAFTAR”, untuk membatalkan Klik “BATALKAN”.
6. Selesai, Cek ulang daftar yang sudah kita buat tadi.

🙄 Terdeteksi 4 member KOBOYS sedang Online 🙂🙄

Banyak manfaat dari pembuatan Daftar teman ini, lain kali deh saya posting pada edisi “Ngintip Facebook” yang selanjutnya…:mrgreen:


* Mohon Maaf bila ada dari rekan Facebooker yang tidak berkenan namanya tercantum di blog ini, secepatnya akan saya edit jika ada Komplain.

Demikian, Semoga Berguna

Thank’s

Komentar
  1. SaniAgung mengatakan:

    tulisan kamu kok bagus-bagus sih ? jadi *ngiri*

    link back ya ?😉 http://terlampau.wordpress.com

  2. Takumi ©2011 mengatakan:

    jiaan,wes suwe gak buka fb

  3. SkyrideR mengatakan:

    bisa ng klo biar kita ng kelihatan lagi OL?

  4. Bengkel mobil mengatakan:

    Info bagus nih!, ijin coba juragan.

  5. iwan423 mengatakan:

    Pake mobile bisa gak gan?

  6. Hulma wiyah mengatakan:

    Masukkan saya ke daftar teman fabe book

  7. Hulma wiyah mengatakan:

    Hai cmua…..bleh knln g’….?

  8. Eka (tanggamu) mengatakan:

    salam…lama ga balik kmpg. Rindu juga ma karang mangu. bagus idenya dan foto pun menarik. salam buat teman2 yang masih di kampung

  9. Alfida salsabila mengatakan:

    Hy jam segini gi pada ngapain

  10. Alfida salsabila mengatakan:

    Hy hulma bleh gk q nanya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s