Archive for the ‘Curhatku’ Category


Dari Kopdar Chapter Banyumas yang dilaksanakan kemarin sebenarnya ada satu pikiran yang sempat membuat saya bimbang dan penasaran, Benarkah Motor (ATV) Mungil yang ada pada gambar diatas itu Fuel Injection :?:. Untuk bengkel Modif sekelas Wins Paddock saya rasa hal tersebut bukan hal mustahil untuk diwujudkan, walah… bakal punya saingan  baru nih si Vixy :mrgreen:.

Baca Selengkapnya…

Yups, Paling Ngga judul diatas sebagai Pengingat saya ketika Berkendara dijalan. Tadi pagi waktu berangkat kekantor dengan santai tiba-tiba dari belakang, Wush…. Su**ki Sm**h dengan gesitnya nyalip tanpa permisi :evil:. karena terbawa suasana MotoGP akhirnya ikutan juga tarik-tarikan gas bin Throotle, bener-bener Andrenalin meningkat langsung aja sikat tuh motor, tentu saja Posisi didepan :).

Baca Selengkapnya…

Biar ga jenuh, sekali-kali pengin juga menulis tentang Kawasan Wisata yang terdapat didaerah sendiri (Cilacap), kebetulan juga dapet saran dari Bro Maxsus untuk membuat artikel tentang daerah wisata. Khusus untuk daerah Cilacap  yang terkenal adalah pantainya IMHO, Misal : Pantai Teluk Penyu, Pantai Ketapang Indah, Pantai Selok + Srandil, dan Pantai WidaraPayung yang akan saya bahas di artikel ini.

Baca Selengkapnya…

Berawal dari rasa penasaran saya mengenai dunia otomotif, maka saya putuskan untuk mencari informasi mengenai dunia roda dua di internet. kebetulan waktu itu saya juga sedang Kepincut ama Mongtor sport yang ada dijagat raya indonesia ini hingga akhirnya kuputuskan hatiku pada vixy ini setelah berbagai pertimbangan tentunya… :).

Baca Selengkapnya…

Ngga kerasa udah hampir 6 bulan Vixy menemani saya dalam perjalanan hidup ini, koq cepat sekali ya padahal sepertinya baru kemarin ane nyemplak ni motor, Sudah waktunya pula bagi saya untuk memenuhi hak ni motor yakni service ketiga di bengkel resmi.
Baca Selengkapnya…

Iseng-iseng buka statistik blog sempet terkejut sekaligus seneng juga liat istilah-istilah mesin pencari nyang digunakan oleh para blogger untuk mencari data atau informasi, ntah itu kesasar ato gimana bisa nyampe pada blog ini. tidak biasanya dalam blog saya yang notabene masih New Bie ada istilah sebanyak ini.

Baca Selengkapnya…

kali ini saya mencoba posting lewat hp SE K660i, Menjaga emang lebih baik dari pada mengobati, sial banget ditinggal makan sebentar helm full face bawaan dari my vixy udah melayang, tp msh beruntunglah, helmnya yang diambil coba kalo motornya tambah berabe nantinya.

Baca Selengkapnya…

Barusan liat Growing Blogs dari wordpress tentang pertumbuhan 100 Blog tercepat, dan walopun Blog ini berada di zona Degradasi alias Pucuk ngisor tp alhamdulillah masuk juga, masuk pada nomor 88 untuk ukuran Bloger Newbie kaya saya sih udah Lumayan dari pada Lumanyun, 😀
Baca Selengkapnya…

Sebenarnya udah agak lama ane update My Vixy , sekitar 2 mingguan yang lalu. setelah menunggu beberapa lama akhirnya tercapai jg keinginan untuk nambain baju (Sayap Motor), lumayan lah jadi kagak kedinginan lagi waktu hujan… :). Sempat bimbang untuk memilih tatkala penjual nawarin beragam baju-baju mulai dari kualitas Ecek-ecek ampe yang Bagus, karena kecintaan ane pada Vixy and pertimbangan dari Masku yang emang waktu itu  ikut akhirnya pilih yang paling bagus sekalian dari pada nyesel nantinya.

Sebenernya kalo diliat sekilas sama aja kaya yang lain tapi bila diterawang lebih dekat and dipegang maka akan terasa bedanya terutama dari ketebalan and bahan tu baju.  kalo dari segi finishing emang masih agak kasar wajarlah bukan bikinan pabrik Ori… tetep ada kelemahannya.

oya selain baju juga ditambahin tutup radiator biar ga Pilek and Stiker FOX pada tangki biar ga gampang lecet.  Gimana Detilnya… ?????

Baca Selengkapnya

Susahnya untuk IKhlas

Posted: 10 Agustus 2009 in Curhatku
Tag:,

Suatu hari ada teman yang meminta bantuan untuk sesuatu hal tentang masalah komputer, kucoba untuk membantu dia karena dorongan batin dan naluri untuk menolong sesama. Dengan kerja keras akhirnya dapat juga tuh kerjaan rampung alias selesai. Waktu selesai orang itu bilang Terimakasih ya atas bantuannya kemudian pergi dengan perasaan senang. dalam hal ini saya tidak menyalahkan dia yang telah pergi begitu ditolong, melainkan diri saya sendiri yang walaupun dalam hati ingin menolong tapi perasaan ingin mendapatkan imbalan atas suatu bantuan tetap ada, mengapa hati ini sulit untuk  ikhlas….??????

Baca Selengkapnya