Bengkel Resmi Yamaha Mataram Sakti Purworejo Mangstab Eui…

Posted: 29 September 2010 in Curhatku
Tag:, ,

Ngga kerasa udah hampir 6 bulan Vixy menemani saya dalam perjalanan hidup ini, koq cepat sekali ya padahal sepertinya baru kemarin ane nyemplak ni motor, Sudah waktunya pula bagi saya untuk memenuhi hak ni motor yakni service ketiga di bengkel resmi.

Kalo sebelumnya ane service di Intan Motor Kroya untuk service 1 dan 2, untuk kali ini saya pengin coba di Mataram Sakti Purworejo, kebetulan ane juga sedang bekerja di daerah situ. Kesan pertama saat disitu berasa nyaman sekali dengan ruangan yang luas dan pelayanan yang ramah. Sekitar jam setengah 8 ane datang ke Bengkel berharap dapet antrian pertama eh… ga taunya malah dapat no 6, ga papa deh masih 10 besar :mrgreen: maklum di Purworejo yang ane tau ni bengkel emang paling rame.

Sebelum pelayanan ternyata karyawan melakukan brifing dulu alias persiapan, baru kemudian melakukan pelayanan ke konsumen, nice… 🙂


Pertama agak kecewa juga koq tempat duduknya cm 4 biji doank ya kan yang servis ntu puluhan, ga taunya ruang tunggu ada belakang di samping tempat servisnya, emang katrok… (lha wong baru kesitu). Ternyata ruangannya lumayan nyaman ada LCD yg besar dan AC yg seger plus sebotol Teh Sosro yang emang disediakan bagi Pelanggan.
Sekitar 1 jam nunggu sambil liat tv trnyata kelar jg tuh motor, emang untuk motor v-ixion servisnya paling cepet, ga perlu buka karburator koq, pas udah selse ane di bilangin kalo rantenya harus sering2 dicek dan dilumasi coz udah kering, okelah tak liat jg emang udah kering sangat. trus kedua ane cek Rem cakram  yang sebelumnya Bunyi akibat gesekan kanvas entah kotor atau apa eh… udah ga bunyi lagi ternyata :).

Tinggal proses pembayan nih, tadinya cuma service ama ganti oli trus liat ada chain lube beli juga deh. Sempet mau hangus waktu teller ngecek km di motor ane yg udah 7900 an padahal servis harus dilakukan pada km 6800-7000 tp akhirnya dengan rembugan alias negoisasi singkat masih bisa untuk servis gratis. Matur thankyu… Besok ga lagi2 deh.

Demikian pengalaman ane, just sharing. Foto menyusul ini lewat hp k660i.

Bagai mana dengan pelayanan Di bengkel resmi Bro sekalian ❓
Thanks.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Komentar
  1. Maskur® berkata:

    pertamaxxxxxxxxxxxxxx
    no picture = HOAX
    xixixixixixix

  2. mbukian berkata:

    salam kenal sesama vixioners… 😀

  3. sembalap berkata:

    masih ada yg kurang tuh …. internet corner or wifi nya ???

  4. andrian kuswanto berkata:

    Terimakasih atas bloger ttg yamaha mataram sakti purworejo…doa in kita ya..penjualan jg meningka..
    pokokke do the best lah buat konsumen YMS PWR…tq tq tq

  5. saya mau tanya ne brapa ya harga knalpot mx yg 5 speed

  6. Agus Gerald Gilang Deoband berkata:

    brp harga kunci motor Nmax lengkap thn 2016

Tinggalkan komentar