Tentang shalat

Posted: 30 September 2010 in Informasi Umum
Tag:, ,


Sudahkah anda shalat hari ini?
Kadang kita karena disibukkan dengan berbagai aktivitas misal ngantor, kuliah, tugas sekolah, bertani dan teman-temannya kerap lupa untuk menunaikan kewajiban kepada sang khalik (Pencipta). Mengapa ya bisa begitu, padahal kalo kita perhatikan untuk mengerjakannya paling cuma butuh waktu 5 menit.
Sesuatu yang sifat ato arahnya kepada kebaikan emang selalu ada aja ya rintangannya tapi bila kita sudah yakin dan mangstab dengan Agama kita saya kira hal itu tidaklah terlalu sulit untuk dilakukan.
Tidak tahu apakah kita ditakdirkan kedunia untuk jangka waktu yang lama ataukah singkat maka dari itu selagi kita diberi kesempatan untuk menghirup udara yang segar dan kesehatan yang terjaga
jangan lupa untuk menunaikan kewajiban kita salah satunya adalah shalat.

Thanks.
Post by K660i

Komentar
  1. Maskur® mengatakan:

    LIke this
    eh aku urung Subuh ki

  2. dihya mengatakan:

    postingnya bagus. ini adalah slh satu bentuk tawasau bilhaq wa tawasau bis shobr. Salam kenal………dihya

  3. Hourex mengatakan:

    Siip Bro artklnya..
    Sebenarnya klo kita mau berpikir, jika utk hidup dDunia yg hnya smentara saja (+/- 65 thnan) kita harus bekerja seharian ato bahkn mati2an tuk mencapai kebahagiaan ato mmenuhi kebutuhnnya..
    Gimana dng kehidupan yg kekal abadi selama”ny tiada akhirnya.. Masak cm 5 x shari yg kurang dr 1 jam klo dgabungkn semuany gak di utamakan.. Apa ga ngeri bila sengsara di akhirat yg se lama2 nya.. Hiii
    puasa shari ja dah kek gtu rasanya.. Palgi di siksa tanpa akhir.. Na’udzu billahi minzaligh..

  4. cak poer mengatakan:

    Sip blogger yg Sholeh nih😉

    * Mas bro cek PM di FB ya…🙄

  5. Uung Feri Nurrohman mengatakan:

    bloger yang sholeh,…. saluttt

  6. shu_enk mengatakan:

    @ Cak Poer dan Uung Feri
    Amien…
    Kulo Sugeng masbro sanes Sholeh…🙂

  7. Hourex mengatakan:

    @Cak Poer
    sya dah cek FB en baca undngnya 17 okt. Tp keknya ga bs Bro..
    Sya lokasi ng padang/ sumbar ki..
    Mungkn klo pas mudik (solo) ad acr lg tak usaha in Mas Bro..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s