About Me

Posted: 22 Juli 2010 in Beranda
Tag:, , ,

Baca Selengkapnya...


Sugeng Winarto dilahirkan pada tanggal 15 Desember 1985 di desa terpencil daerah Cilacap tepatnya desa Kroya, sama seperti kebanyakan manusia yang lain seperti : suka makan, minum, Main band, ngeblogger ( kaya Bro n Sist sekalian). Mempunyai tipikal yang Simple, Sederhana dalam ngejalani hidup.

Saya tidak tau kenapa orang-orang manggil Shu_enk, biar lebih akrab kali ya :D. Tujuan pembuatan Blog ini adalah sekedar ingin berbagi mengenai ilmu atopun pengetahuan yang sedikit saya mengerti dan Share dengan Bro n Sist sekalian.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Demikian, sekilas tentang diri saya.
Thank’s

Komentar
  1. SkyrideR berkata:

    PERTAMAXX
    salam kenal bro

  2. Maskur® berkata:

    OOoo bocah kroya yah jebule
    salamkenal kang wong cilacap kiye

    • shu_enk berkata:

      Lam kenal juga kang maskur,
      Sekampung Berati, njenengan cilacape Pundi?

      • Maskur® berkata:

        gumilir, tapi aku jane wong banyumas
        ———————————————————————————————————–
        @ Maskur
        yup, lmyan paham ane daerah situ, nek Kulo seniki ten Purworejo,

  3. maksus azfero berkata:

    Salam kenal boss, aku Jalan Kakap Teluk Penyu, tp lumayan suwe nang Widarapayung Wetan..
    Sekarang mukim di Karawang, sudah beranak pinak pula.

  4. Kelabang's Blog berkata:

    Salam kenal sob…

  5. cak poer berkata:

    Sebelumnya salam kenal kang bro….saya juga banyumas (tapi asli jatim)

    Wah…KoBOI (komengtator) chapter BMS ada tambahan perserta lagi nih…

  6. cak poer berkata:

    boleh..boleh..boleh…tapi dikumpulin dulu pesertanya yg banyak + ngundang komandannya yg lagi “ngode” ke Jakarta :mrgreen:

  7. kentadis berkata:

    salam kenal dr solo! 😀

  8. blognyamitra berkata:

    salam kenal bro…

  9. mujiono berkata:

    lam kenal bos.. ikut nimbrung……… aku asli widarapayung

  10. Nia berkata:

    . berkunjung, meninggalkan jejak dan berteman …
    salam kenal 🙂

  11. harymulyadi berkata:

    salam kenal Brow.. 😀

  12. Eka (tanggamu) berkata:

    dah tau…cewe yang d sblh tu sapa y? knp ga d kenalin?

  13. siscaamellya berkata:

    hohoho.. Saat Buka Laptop langsung dah baca artikel yang sangat akurat sekali.. 🙂

  14. Eva berkata:

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  15. Anita berkata:

    semua itu lebih berarti kalau kita mengapresiasinya

Tinggalkan komentar