Ngintip Facebook (Mengatur Pemberitahuan atau Notification di Email)

Posted: 30 Desember 2010 in Automotif

Heleh-heleh… Tentunya masbro or sist sekalian senang kalo di hape kita banyak yang SMS yang masuk, berarti paling nggak HP kita laku alias banyak yang apresiasi sama nomer kita😀, namun jika hal yang demikian terjadi di Email apalagi jumlahnya yang sangat banyak dan ga penting tentunya akan risih dan bikin males untuk buka email.

Hmmm hmmm…. banyak sekali notification atau Pemberitahuan pada facebook yang akan masuk ke email bila tidak di atur dengan bijak, untuk itulah perlu disaring mana saja informasi yang perlu masuk ke email atau nggak penting untuk masuk email.

Baiklah, berikut tipsnya untuk menyaring pemberitahuan yang masuk ke email

1. Setelah Log in pada facebook, Klik menu “Akun” yang terdapat pada pojok kanan atas kemudian klik menu “Pengaturan Akun”.

2. Setelah langkah diatas sudah sukses diikuti maka akan tampil menu Pengaturan akun seperti dibawah ini, Klik Tab “Pemberitahuan” untuk mengatur pemberitahuan yang masuk ke email tadi.

3. Hilangkan centang pada kolom email untuk menghentikan pemberitahuan yang nantinya masuk ke email, sisihkan hanya untuk pemberitahuan yang sekiranya penting untuk masuk ke email.

4. Langkah terakhir adalah klik tombol “Simpan Perubahan” untuk menyimpan perubahan setting yang sudah siatur tadi.

Selain pemberitahuan lewat email juga ada pemberitahuan lewat SMS yang bisa dimanfaatkan walaupun tidak semuanya support namun untuk hal-hal yang sekiranya penting seperti “Mengirimi Anda Pesan”, “Menambahkan Anda sebagai teman” dll.

 

Demikian,Semoga Berguna

Terimakasih

Komentar
  1. mbukian mengatakan:

    ok..

  2. #99 bro mengatakan:

    mantabbb tricnya..

    o…jebule wis tak contengi wit mbiyen..qqq

  3. gerorogunso mengatakan:

    nice artikel gan… email ane penuh gara2 notifikasi gak jelas, akhirnya bisa di stop juga

  4. ridertua mengatakan:

    wis mantep tips nya lam kenal bro… dari wong tuwek🙂

  5. Otomotif Plus mengatakan:

    absen dimari bro…….

  6. Wong Banyumas mengatakan:

    seneng banget ngintipi Fesbuk kayane kye mas Chu Eng…apa kabar masbro…?

  7. Mahardika mengatakan:

    Mampir maning kiye, sambil ngenteni mendoan anget.
    Nice info gan..

  8. hendragalus mengatakan:

    makasih gan infonya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s