Lagi…. Helm Hilang

Posted: 15 Mei 2011 in Automotif

Goodbye My Helmet….
Goodbye My KYT ROMEO…😦😦😦😦😦

Setelah helm Standar dari Vixy yang hilang, sekarang giliran KYT ROMEO jadi Korban, bukan helm mahal sih, tapi sudah banyak kenangane je….

Minggu tadi pagi jam setengah 5 saya sudah meluncur dari Purworejo ke jogja nganter mbok wedok ke SMU Piri 2 ato SMK Piri 3 untuk ujian test UT, kegiatan pagi itu berlangsung lancar-lancar saja tidak ada masalah, kebetulan saya bawa modem jadi sekalian ngenet saja sambil menunggu doi ujian.

jam 12.00 waktu istirahat tiba meluncur ke jogjatronik sekedar lihat barang-barang elektronik sapa tau ada yg bikin kepincut🙂, wih… cuape juga muter-muter di Jogja tronik, ada yang minat sih tapi Doku ga mendukung hiks hiks….

Sekitar pukul 2 lebih berangkat lagi ke SMK Piri guna nglanjutin ujian mbok wedok, seperti biasa motor saya parkir di dalam sekolah, oleh petugas parkir disuruh parkir di lapangan tengah dekat kantin, yo wis… motor saya parkir helm ditaruh di tempat spion sembari tak ikat ke spionnya lalu tak “Klik” tanda sudah aman “katanya sih…”,

Sambil menunggu nyalain Netbook sambil browsing, kebetulan lagi sepi sambil sesekali lihat motor perasaan, agak lega karena lokasi saya parkir motor dekat dengan petugas parkir, nah… waktu ujian hampir selesai tak lihat lagi koq helmku jadi hitam, wah ada yang ga beres nih. langsung saya lapor ke tukang parkir, sesudah saya lapor lha koq petugasnya malah kaya kebingungan sendiri kesana kemari ga jelas.

beberapa saat kemudian mbok wedok datang dengan wajah cemberut yang belakangan diketahui katanya pengawasnya ga  kurang profesional, weh… begitu saya ceritain helmku ketuker trus lapor lagi ke petugas parkir dan terjadi perdebatan.

Agak risih waktu mendengar perkataan petugasnya yang terkesan tidak bijak menghadapi masalah, waktu saya bilang “Jadi walaupun saya parkir disini segala macam kerugian tetap menjadi risiko saya, lalu tanggung jawab petugasnya itu apa???” petugasnya diam. jangankan minta maaf, menyatakan rasa bersalah juga tidak.

Karena waktu sudah sore akhirnya pulang dengan perasaan yang agak ndongkol, waduh-waduh… ternyata helmnya bau n gatal dikepala, asli beneran bukan lebay…😀 (yang punya pasti jarang ngebersihin nih), untungnya ada mantel yang ada penutup jadi ga terlalu gatal dikepala.

:roll:  Helm yang tertukar🙄

Yo wis ah… seandainya orang yang menukar helm saya itu memang tidak sengaja walaupun kayaknya agak janggal juga lha wong helm saya putih masa jadi item…❓ semoga Helmnya bisa berguna,
Seandainya dengan sengaja menukar helm saya dengan niat yang tidak baik semoga dapat karma yang lebih kejam… hehehe becanda, moga cepat tobat ajah….
untuk petugas parkir yang lebih profesional saja dalam bekerja.

Demikian, Just Shared

Mohon maaf bila ada kesalahan kata atau ada pihak yang tidak berkenan.

Terimakasih

Komentar
  1. #99 bro mengatakan:

    Weleh sesuk tuku sing anti maling, tp msling kok gah ngembst sing 60ewunan yo..?

    http://rosso99.wordpress.com/2011/05/15/cafe-dengan-list-harga-termurah-di-indonesia/

    • shu_enk mengatakan:

      hehe… Helm yang anti maling itu yang seperti apa Mazbro, kalo ada garansi barang hilang karena dicuri trus bisa balik lagi dengan kondisi sperti sediakala ane beli deh walopun harganya mahal…😀

  2. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    wah kok bisa ketuker, itu mah bukan ketuker jenengane, nguja nggolet sing apik…. nek ketemu wonge kabari ya Gan, tek rewangi ngamplengi:mrgreen:

  3. adetruna mengatakan:

    ambil hikmahnya saja…
    jika sudah merasa aman berarti masih ada cara yang paling aman, yaitu simpan dekat² dgn kita aja bro…

    –semoga lekas dapat rejeki biar diganti dgn helm mahal *hati2 nanti nyimpannya ya😉

  4. Hourex150L mengatakan:

    waadyuh, turut berduka Maz Geng..
    Keknya ini sebagai tanda supaya ganti yang lebih bagus lagi Maz..
    Sudah hukum alam Maz, dari tiada lalu ada kembali tiada lagi dst..
    Ihklasin aja biar hati terasa lapang

    PISS..

  5. si oom mengatakan:

    saya selalu di kunci dibawah jok oom. kalo kira-kira ga ada tukang parkirnya, tak gembok sekalian tuh:mrgreen:

  6. Ribut Santoso mengatakan:

    Gunakan fitur Helm-In bro.. di jamin helemnya g akn lari dr motor.klu motornya ilang…

  7. seno 79 mengatakan:

    abillah yang baik dan tinggalkan yng buruk,,,,,hehehe,,,,pasti yng nukar msih ingat kta pak kyai pada khutbah,,,,wkwkwk

  8. shu_enk mengatakan:

    @ PakBambangNunggangJaran
    hehe… anu photone tesih kualitas VGA murahan kang dadi mndan kabur gambare, tp heleme juga uelek sih, bekas cat ulang
    @ Triyanto Banyumasan
    siap bro… gebugi rame2 yuh, marake esmosi thok
    @ adetruna
    yap… kudu lewih ati2 brati
    @ Hourex150L
    injih kang Hourex, moga cepat berganti dengan Helm yang baru, lg naksir helm NHK kang, pripun menurut njenengan?
    @ si oom
    hehe ide bagus tuh… tp kalo motor laki taruh dimana ya❓
    @ Ribut Santoso
    mangsude piye iku?
    @ seno 79
    nasehat menyesatkan🙂 ,

  9. R_handoyo mengatakan:

    sabar bro,mungkin itu ujian dari yg maha kuasa,,,,

  10. co_c4em mengatakan:

    Alhamdulillah masih di kasih gantinya and bukan motornya yang dituker. cb g di tuker bakalan kena tilang dueh…. ^_^

  11. Eka (tanggamu) mengatakan:

    ciannya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s