Truk Pengangkut Perkasa

Posted: 21 Oktober 2010 in Automotif
Tag:, , , , ,

Foto diatas diambil Hari Selasa kemarin (19 Oktober 2010) didaerah kroya. Sebuah truk pengangkut Rel Kereta api terpanjang yang pernah ane lihat. Rel Kereta Api tersebut nantinya akan di bawa ke Stasiun Kroya. Wah Kemajuan nih, brati makin mantep aja tuh stasiun nantinya😀

Terlihat Kesulitan ketika hendak berbelok ke Stasiun, bahkan sampai memakan semua badan jalan. Wajarlah Truknya juga super panjang, dibutuhkan Kelincahan dan ketepatan dalam mengemudi nih.

Gambar Stasiun Kroya🙄

 

:roll:  Monggo dahar Rumiyin Masbro, Pecel ala Korea :mrgreen:

Gambar Stasiun diambil dari Mbah Google

Thank’s

Komentar
  1. Maskur® mengatakan:

    rangkulan

    eh urang-e deneng ora di foto

    berarti KROYA-JOGJA arep double track yah..makin cepet perjalanan

  2. cak poer mengatakan:

    Kalo masuk gang rumahku, alamat buntu mejeded tuh😀

  3. Darmawan mengatakan:

    Mas bro kira2 kereta api warna merah sama putih akselerasinya menang mana hayo xixixi:mrgreen:

  4. kurniaprorider mengatakan:

    Wis suwe ra numpak krt api.

  5. tjile mengatakan:

    Railfans juga mas, nanti aku minta ijin buat copy yah..

  6. ocho®99 mengatakan:

    woe sopo sing ngajak mbahku dolan neng stasiun…
    ojo di culik lho gitu gitu prawan ting tong..

  7. Wong Banyumas mengatakan:

    Ujarku judule truk pengangkut perkasa, jebule pengangkut rel. Apa PERKASA = REL ya…? (kabuuuurrrrr…)

  8. asmarantaka mengatakan:

    wehh…sopirnya TOP oi…bisa manuver bawa truk panjang kayak uler keket ngono..xixixix:mrgreen:

  9. touringrider mengatakan:

    jangan lupa, INKA di madiun loh tempatnya.qiqiqiqi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s