[Kreatif] Piranti Tambal Ban

Posted: 26 Oktober 2010 in Automotif

Masih berhubungan dengan Artikel yang kemarin saya Posting, Setelah Mengetahui bahwa Motor Bocor Segera dibawa ke bengkel untuk segera ditambal tentunya. Oya Juragan Bengkelnya MasBro Kamto namanya, sebelumnya hanya kerja dibengkel namun sudah 2 tahunan ini sudah Kerja Mandiri membuat bengkel sendiri. Nice…😀

Tambal Ban Listrik🙄

Kreatif sekali usaha yang dilakukan juragan bengkel ini yakni menggunakan Setrika yang sudah tidak terpakai disulap menjadi Alat Untuk Tambal. Lempengan yang ada di Setrika diambil untuk memanaskan ban yang dihubungkan dengan listrik sehingga Prosesnya lebih cepat panasnya dari pada proses dengan membakar lempengan terlebih dahulu.

Mas Bro Kamto🙄

Sempet Tanya pada Masbro nya apa ndak Nyetrum Mas pake alat seperti itu?, “Nggak juga koq mas buktinya saya pegang ga papa toh, Cuma kalo Pegang Bagian bawah yo mesti panas…🙂 ” Jawab Bapaknya. Owh Begitu… 🙂, Ga sempet nanya lebih detail coz keburu selesai Tambalnya dan sedang ada urusan.

Tak berapa lama selesai juga Vixy Ditambal, bisa Ngacir lagi nih…:mrgreen:

Demikian, Semoga Berguna

Thank’s

Komentar
  1. UungFeri mengatakan:

    mantabhhhhhhhhhhhhh

  2. Triyanto banyumasan mengatakan:

    ngesuk publikasi biar si Lay pd niru

  3. elsabarto mengatakan:

    teknologi tepat guna.. sip…

  4. Bonsai Biker mengatakan:

    iya nih cangih tapi bikinan sendiri

  5. dhuwurs mengatakan:

    cara kerjanya kok ga ke foto bro?? :p

  6. Wong Banyumas mengatakan:

    meh mbukak tambal ban opo mas Chu’enk?

  7. Bjl mengatakan:

    pake spirtus sama listrik lebih murah mana yah? hehe..

  8. Nia mengatakan:

    . kreatif sekali, perlu dicontoh …😛

  9. Ade Truna mengatakan:

    smart engineer….patut digetuk tularkan tuh ke seluruh profesional tambal ban…INFORMATIF😛

  10. touringrider mengatakan:

    kalau listrik mati, tambal ban nya tutup.hehehe

  11. joe mengatakan:

    sekalian promosi gratis ni buat yang punya bengkel

  12. Pendar Bintang mengatakan:

    He he he he

    Kalau laki-laki tambal ban yangditanyain alat2nya, kalau cewek(khususnya aku) yang kutanyaa”uda berapa lama pak usaha ini? rame?” he he he

  13. […] i hope other Banyumas blogger will follow to create a blog with fully […]

  14. kuro22id mengatakan:

    kreatif

  15. bang yud mengatakan:

    iseng-2 buka malah tertarik, thanks 4 the idea……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s