Akhirnya Si Vixy Berlubang

Posted: 25 Oktober 2010 in Automotif

Mohon maaf sebelumnya kalo ini terkesan curhat. Hari sabtu kemarin sungguh hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan, melelahkan karena harus muter-muter ga jelas ditempat yang sesungguhnya lumayan familiar yakni Jogja, menyenangkan karena bareng ayank tercinta (nyari tempat Ujian di UGM), xixixi…:mrgreen:

Tercatat hampir 300km mulai dari Purworejo, jogja sampai kembali ke Cilacap boleh dibilang Si Vixy terbilang tangguh padahal cuaca saat itu sungguh tidak bersahabat bahkan harus melewati genangan air dijalan setinggi Lutut tapi Alhamdulillah mesin tidak mati.

Rupanya motor pun punya rasa, Pagi tadi entah Sedang Cemburu, ngambek atau apa tiba-tiba Ban Vixy Bocor padahal malamnya dipake tidak ada masalah. Segera dicek koq bisa sampe Bocor, rupanya ada kawat Laknat nusuk kaki belakang, sungguh biadab emang. Langsung saya bawa ke Klinik permotoran (Bengkel) untuk segera di Operasi dan dilakukan suatu Pengobatan, tenang… ini untuk kebaikan dirimu.

🙄 Kawat Laknat👿

Sampai diKlinik rupanya juragan Bengkelnya sedang tidak ada dirumah, ya sudah sama bapaknya juragan saja, ternyata jago juga dalam Operasi Ban Bocor mirip seperti anaknya😀. Sempet kaget sama alat yang digunakan untuk Menambal Si Vixy ternyata dari Setrika yang sudah tidak terpakai disulap jadi barang yang lebih bermanfaat. Nice…

🙄 Tahap Awal Operasi

Setelah melewati masa-masa kritis akhirnya Si Vixy kembali Normal walaupun tetap saja ada noda yang tak mungkin hilang, terimakasih untuk pertolongannya. Langsung Setelah dari bengkel di bawa Ke Pemandian Biar Kinclong kembali.

Demikian, Just Share

Thank’s

Komentar
  1. adul mengatakan:

    Ganti tubeless om biar aman …
    nempel koyo http://motoradul.wordpress.com/2010/10/24/rider-mandiri/

  2. ocho99® mengatakan:

    ganti ban dokar po ban lender pasti aman…

  3. Maskur® mengatakan:

    saatnya ganti Tubeless

  4. Bonsai Biker mengatakan:

    indahnya punya Fixi

  5. kilaubiru mengatakan:

    prikitiiiiiiwwww:mrgreen:

  6. Hourex mengatakan:

    Ih yg punya yayank nii..

  7. Mr_Long'S mengatakan:

    Nama asli ku kaya ada yg sebut😕
    *celingak celinguk cari mata mata:mrgreen:

  8. Wong Banyumas mengatakan:

    turut berduka cita atas terlukanya si Vixie..

  9. one08 mengatakan:

    ke jogja gak bilang2 kan banyak rekan yang bisa disinggahi bro!😀
    (kecuali memang gak mau diganggu soale ngajak yayangnya!):mrgreen:

  10. hadiyanta mengatakan:

    Alhamdulillah pulsarku UG4 pake ban tubeless, malah yang belakang sudah mau halus, belum dan tidak pingin kena paku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s