Cari SparePart Motor Kawasaki Via Website

Posted: 23 Oktober 2010 in Automotif, Tutorial

Melanjutkan Perburuan mengenai Sparepart sepeda motor yang sudah saya bahas sebelumnya seperti SparePart Motor Suzuki dan Yamaha. Kali ini saya akan mencoba untuk menghadirkan SparePart Motor Kawasaki yang semoga bermanfaat bagi Brother and Sist (ada ga ya Makhluk ini… :)).

Pertama saya mencari Sparepart tersebut disini yang menurut ane website resminya, ternyata susah juga ya cari fitur SparePartnya. Kemudian Searching google ketemu alamat www.motorkawasaki.com, nah… disitu ketemu fitur yang namanya SparePart Motor Kawasaki.

Untuk Pencarian SparePart Kawasaki ini bisa dibilang lebih mudah atopun lebih rumit, Lebih mudah karena Kliknya sedikit, Lebih Rumit karena Harus paham mengenai nama SparePartnya dalam bahasa inggris🙂. Yuk Kita Bahas Bareng-bareng :

1. Pertama-tama ga pake x, Buka Website tersebut atau lebih cepatnya Klik Disini maka akan Muncul gambar seperti dibawah ini

2. Pilih salah satu Produk motor untuk ditampilkan maka akan muncul jenis-jenis part yang diinginkan misalnya SparePart Ninja 250R, maka akan muncul seperti gambar dibawah ini. Agak kesulitan ketika saya mencari SparePart dengan memasukan nomor atau nama suku cadang untuk Produk, wah ini masalah koneksi internetku ataukah Memang Websitenya yang belum mumpuni🙂.

3. Cari SparePart yang diinginkan dari list yang ditampilkan, dari sini maka kita akan mengetahui harga dari Sparepart tersebut.

4. Seperti yang saya tulis diatas, Di Website ini kita harus paham mengenai nama Sparepart dalam bahasa inggris.

Wah, susah juga ya kalo mencari onderdil ato Sparepart tidak disertai Gambar. Mesti di Update tuh mengenai fiturnya biar konsumen mudah dalam Mencari Sparepart Kawasaki yang diinginkan.

Demikian, Semoga Berguna

Thank’s

Komentar
  1. Wong Banyumas mengatakan:

    nais inpoh mas bro…podiumkah….?

  2. elsabarto mengatakan:

    nice info..

  3. shu_enk mengatakan:

    @ All
    Thank’s, semoga berguna

  4. aka_ax mengatakan:

    klimaaaaaaxxxxxxxxxxxx…….aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh….

  5. spare part motor mengatakan:

    cari spare part motor disini aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s