Riding dijalan Hati Harus Tetep Adem

Posted: 19 Oktober 2010 in Automotif, Curhatku
Tag:, ,

Yups, Paling Ngga judul diatas sebagai Pengingat saya ketika Berkendara dijalan. Tadi pagi waktu berangkat kekantor dengan santai tiba-tiba dari belakang, Wush…. Su**ki Sm**h dengan gesitnya nyalip tanpa permisi👿. karena terbawa suasana MotoGP akhirnya ikutan juga tarik-tarikan gas bin Throotle, bener-bener Andrenalin meningkat langsung aja sikat tuh motor, tentu saja Posisi didepan🙂.


Terlihat didepan ada mobil dari dua arah yang berlawanan, slow down dulu dari pada berabe nantinya, pas posisi tepat di belakang mobil tersebut langsung saja si Sm**h nyalip. Wush… (tentu saja tanpa permisi :D) Edyian maning…padahal lalu lintas lagi rame-ramenya.

Singkat cerita tibalah di Pertigaan lampu merah, Posisi lampu waktu itu masih kuning sehingga lempeng aja jalannya. nah… ketika lagi jalan tiba-tiba ada rombongan anak sekolah pake sepeda nyebrang jalan dengan dipandu oleh aparat. hampir aja nabrak kalo ga sigap dalam ngerem. Akhirnya terfikir, coba kalo posisi saya sedang nyebrang trus ada yang nabrak, Pa Ga Esmosi…❓, Ademin pikiran ajalah, yang mau nyalip juga monggo…:mrgreen:

Ketika kita menuruti hati kita apalagi pas pikiran panas dan nyalip dengan seenaknya sebenarnya sedang dihadapkan pada banyak Pelanggaran lalu-lintas yang seringkali tidak di sadari misal: melanggar marka jalan, Menyerobot Rambu Lalu Lintas dan kawan-kawannya…

Semoga Pengalaman diatas dapat menjadi bahan pelajaran, khususnya bagi saya sendiri untuk lebih berhati-hati ketika berkendara dijalan.

Gambar diambil dari Mbah Google

Thank’s

Komentar
  1. mbukian mengatakan:

    ademkan dengan adem sari…..:mrgreen:

  2. Bonsai Biker mengatakan:

    hati dan berhati-hati agar adem dengan adem sari

  3. Maskur® mengatakan:

    ademkan dengan kipas radiator vixion

  4. cak poer mengatakan:

    he.he.he saya juga mengaku salah waktu nerobos red-lamp di perempatan unsoed mas bro , thx udah diingetin😉

  5. Wong Banyumas mengatakan:

    siram banyuuuu……(sambil kuabuuuurrrr…)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s