Liburan ke Pantai WidaraPayung…

Posted: 3 Oktober 2010 in Curhatku, Wisata
Tag:, , ,

Biar ga jenuh, sekali-kali pengin juga menulis tentang Kawasan Wisata yang terdapat didaerah sendiri (Cilacap), kebetulan juga dapet saran dari Bro Maxsus untuk membuat artikel tentang daerah wisata. Khusus untuk daerah Cilacap  yang terkenal adalah pantainya IMHO, Misal : Pantai Teluk Penyu, Pantai Ketapang Indah, Pantai Selok + Srandil, dan Pantai WidaraPayung yang akan saya bahas di artikel ini.

Bulan Agustus kemarin saya ke pantai ini (WidaraPayung), tepatnya tanggal 17 Agustus, pengen liat kaya apa sih pantai itu Pasca Kejadian Tsunami dan sekalian merayakan hari kemerdekaan🙂 maka dari itulah saya meluncur sekitar jam jam 5 an ketempat tersebut Berharap bisa menikmati Sunrise (Matahari Terbit), Setengah jam kemudian sampailah dipantai Widarapayung.

Wih seger men ya hawane… udah lama ga kesitu ternyata terjadi banyak Perubahan yang terjadi di Pantai ini mulai dari kolam renang yang semakin banyak, Monumen tugu Tsunami (Pastinya), Kuda poni, Pasar Malam, Jalan dipantai yang udah selesai proses pengerjaannya de el el🙂. Terlihat begitu rame, maklum kan Hari Libur jadi penginnya ya liburan Apalagi kalo bawa cewe… Maknyus pokoke… :mrgreen:.

Pas Banget rupanya, Waktu sampai disitu matahari sudah mulai bangun dari tidurnya,langit juga lumayan cerah jadi semakin betah aja nongkrong disitu sambil menghirup vitamin D (Dede)… hehehe

Sebagai Informasi, Pantai Widarapayung terletak di Desa Widarapayung, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Propinsi Jawa Tengah. Kalo yang demen mainan ama Google Earth Cari aja  koordinat ini: 7* 41′ 56,29″ S dan 109* 15′ 50,63″ E.

Kawasan tersebut sudah mumpuni untuk dikunjungi sekarang, coz udah di Upgrade mulai dari jalan-jalan sampai jembatan dan rumah yang udah semakin banyak dibuat Secara Permanen. untuk informasi lengkapnya Monggo dapat dilihat Disini

Berikut Sedikit Gambar yang saya jepret dari Pantai Tersebut. Cekidotz…:mrgreen:

Klik Untuk Memperbesar

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Demikian, Semoga Berguna

Thank’s

Komentar
  1. Wah, thanks banget boss, requestku langsung digas pooll.
    Terakhir aku kunjungi Pantai Widara Payung setahun silam. Sangat fresh ketika jam 6 pagi sudah sampai di pantai, ketika embun masih menempel di daun jagung sepanjang pintu masuk. Ternyata sepagi itu rupanya aku sudah kalah start oleh rombongan muda mudi bermotor..hehehe, secara aku hanya perlu waktu 5 menit untuk sampai ke pantai.
    Keep writing terus bro, isi dunia dengan khasanah yg lengkap.

  2. tafridefraaz mengatakan:

    kalo nggak weekend rada kotor gan……

  3. Soelhani_gasul mengatakan:

    Wah jd kepengin balik ke kampung halaman dech . . .
    5kasih info nya yah . . .

    • shu_enk mengatakan:

      Yups… Sama-sama, Anak Widara Payung yah, Lumayan Tetanggaan Brati, Ane Kroya City:mrgreen:

      Terakhir saya kesana (Minggu Kemaren), Pedagangnya udah Ruame banget, suasana juga nyaman, banyak ATV, Kuda dan Alat2 untuk Keperluan Surfing walopun ombaknya tidak terlalu besar🙂

  4. Soelhani_gasul mengatakan:

    Kalo hari ini di mana suasana nya ok nga. . .!!?biasa nya kl hari sabtu,minggu rame. . .yg pd pcr’n di WP..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s