Ikut Nampang di Indomotoblog ^_^

Posted: 1 Oktober 2010 in Automotif, Curhatku
Tag:, , ,

Berawal dari rasa penasaran saya mengenai dunia otomotif, maka saya putuskan untuk mencari informasi mengenai dunia roda dua di internet. kebetulan waktu itu saya juga sedang Kepincut ama Mongtor sport yang ada dijagat raya indonesia ini hingga akhirnya kuputuskan hatiku pada vixy ini setelah berbagai pertimbangan tentunya…🙂.

Browsing-browsing di internet trus searching ama Mbah Google, Wih… Banyak banget ya info mengenai roda dua dan beritanya super duper Update apalagi setelah langganan Via Email, Hampir tiap hari ada artikel baru. Sejak saat itu saya berfikir mengapa saya tidak ikut nulis aja ya biar tambah seru, trus juga barangkali bisa berguna terutama bagi saya sendiri dan Bro sekalian, kebetulan juga saya mempunyai blog yang udah saya buat waktu kuliah dulu (April 2009).

Dari Blogwalking inilah kemudian saya ketemu dengan indomotoblog yang merupakan kumpulan Blogger Otomotif yang ada dijagat Negeri ini. Pengin juga ya gabung di Blog tersebut, Kebetulan tadi siang  Om Taufik lewat akun FBnya menawarkan untuk bergabung bagi Blogger yang mempunyai Hobi yang sama yakni otomotif. akhirnya masuk deh di Indomotoblog.

Moga dengan Bergabungnya Blog ini bisa menjadi spirit ato dorongan untuk terus berkarya. Walaupun saya mempunyai minat ato hobi mengenai dunia otomotif tapi artikel yang saya tulis bukan semata-mata tentang roda dua, Mengikuti Mood aja ah Pengin Nulis apaan….:mrgreen:

Demikian,

Thank’s

Komentar
  1. Hourex mengatakan:

    Waduh ga entuk Pretamaxxx
    tambah lemot lah..
    Well Gud Lack Mas Bro Shu_Enk..

  2. shu_enk mengatakan:

    Lain kali Pake NOS Bro,biar tambah ngacir…..,
    Matur Thankyu🙂

  3. SkyrideR mengatakan:

    Sama-sama anak baru harus akur….. 😀

  4. kilaubiru mengatakan:

    selamat bro… sukses nulisnya😀

  5. Wah mantab bro,selamat. Makan makan dong ah..selamatan, mie ayam prapatan Korea juga ga nolak!

  6. cotto mengatakan:

    Selamat bergabung bro…
    Sekalian absen…

  7. aku sudah menetap nang karawang boss, kalo cilacap, aku di jalan Kakap, Teluk Penyu.
    Dulu juga sempat ”numpang” nggone lilike di Widarapaung Wetan.

Tinggalkan Balasan

