Apa nggak Ngeri pak Bawa barang kaya gitu?

Posted: 30 September 2010 in Automotif
Tag:,

Foto ini Diambil Langsung di Jln. Sukarno Hatta tepatnya depan Perempatan Gapura Cilacap Tanggal 25 Kemaren. Berhubung lagi jalan santai jadi sekalian aja dijepret, kebetulan waktu itu saya mau berkunjung kerumah kakak saya di daerah tritih.

Duh… Pa gak Ngeri ya bawa barang segitu banyaknya, Kira-kira bapaknya tau tentang dasar2 Saphety Riding ga ya😀.

Demikian,

Thanks

Komentar
  1. martini mengatakan:

    duit boss!!! kalo gak kayak gini anak bini bisa senin kamis makan nasinya!!!

    • shu_enk mengatakan:

      Yup… Kita emang harus Mengutamakan Kepentingan yang paling utama yakni bekerja untuk mendapatkan sesuap nasi, Tapi bagaimanapun juga tidak bisa dibenarkan Mengendarai seperti itu. Kalo masalah ekonomi emang ruwet ya… kadang sesuatu yang Irasional menjadi tampak wajar2 saja

      Thanks dah mampir🙂

  2. Kelabang's Blog mengatakan:

    Barangnya sih ringan sepertinya, tapi kalau bawa segitu banyaknya ya repot juga, tapi kelihatannya jalannya sepi ya, jadi gak apa2 deh..

  3. kampret nyasar mengatakan:

    Serem bener ya.. kebayang itu saat masuk jalan sempit.. apa muat ya?😀

  4. tafridefraaz mengatakan:

    Nyari sesuap nasi harus, tp kl gt serem jga…
    Moga2 mobil murah yg d janjikan pemerintah cp keluar.

    • shu_enk mengatakan:

      Kayaknya Untuk Mobil Murah Masih sulit Diwujudkan Bro, Apalagi sekarang ada wacana mengenai jalanan yang macet, Pembatasan Kendaraan dan Pajak Progresif yang berlaku awal taun Depan.
      Tp kemungkinan bisa saja terjadi…:mrgreen:

  5. kasihan ridernya tuh, dia nggenjot semenjak dari Widarapayung kalee..hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s