Ngintip Facebook (Cara merubah Bahasa di Facebook)

Posted: 14 Februari 2012 in Tutorial
Tag:, , ,

Sesuatu yang saya posting kali ini adalah Tips yang menurut saya sangat simpel untuk dilakukan namun akan menjadi masalah juga kalo belum tau caranya hehe…

Baiklah tanpa panjang lebar saya akan memberitahukan tentang cara untuk merubah bahasa dari Facebook yang barangkali belum dimengerti oleh para pengguna facebook. Pada tips kali ini saya menggunakan Bahasa Inggris yang akan saya ganti menjadi bahasa indonesia. di Simak baik-baik ya :)

Langkah merubah bahasa pada Facebook:

1. Login pada akun Facebook anda dan cari menu “Home” seperti gambar dibawah ini, Klik menu “Home” tersebut.


2. Pada menu kanan bagian paling bawah (biasanya dibawah situs-situs sponsor atau iklan) cari dan klikĀ  menu “English US” seperti gambar dibawah ini.

3. Setelah langkah kedua berjalan sukses maka akan tampak tampilan seperti gambar dibawah ini.

4. Klik Bahasa yang yang diinginkan, pada tips ini saya memilih bahasa indonesia.

5. Dalam sekejap tampilan Facebook sudah berubah dari yang tadinya berbahasa inggris menjadi bahasa indonesia.

*Jika tampilan pada Facebook anda belum berubah klik “F5″ untuk merefresh halaman anda.

 

Demikian, Semoga Berguna

Thank’s

 

About these ads
Komentar
  1. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    kulanuwun, arang pesbukan nyong. Paling ndabrul nang Ngoboys

    • shu_enk mengatakan:

      Monggo juragan, thank’s atas kunjungannya :) , ane juga udah lama ga “Nguprus” di Pesbuk, cuma pengen kasih inpoh aja barangkali berguna,

      Salam buat Koboys ya, moga makin kompak aja,

  2. Jaka mengatakan:

    manteppp,, cintailah bahasa dalam negeri,, hehehe

  3. moza s mengatakan:

    terima kasih bangeeeeet… atas tutorialnya, saya coba berhasil 100%. trims sekali lagi bozzz… (Mozas17@ymail.com)

  4. Rivadin mengatakan:

    Thank Bray

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s